No comments

Tips untuk Pasangan yang Baru Jadian

Tips Pacaran- Pacaran merupakan suatu hal yang didambakan karena dengan berpacaran Anda memiliki pasangan yang bisa Anda ajak untuk berbagi baik saat senang maupun saat susah. Akan sangat menyenangkan jika usia pacaran Anda lama, awet bahkan hingga ke jenjang pernikahan, siapa yang tidak mau. Ketika Anda bisa mempertahankan suatu hubungan berarti Anda bisa mengerti satu sama lain dengan pasangan Anda.

Namun, bagaiamana dengan Anda yang baru memulai suatu hubungan dengan pasanga Anda. Anda pasti bertanya-tanya apa yang harus Anda lakukan agar hubungan Anda dan pasangan Anda terjalin dengan baik, awet atau mungkin bagi Anda yang sudah serius berharap bahwa hubungan Anda dan pasangan Anda bisa berlanjut hingga pernikahan. Berikut beberapa tips pacaran bagi Anda yang baru memulai suatu hubungan.

Hal yang terpenting yang harus Anda lakukan adalah bersikap wajar atau normal, tetap menjadi diri sendiri dan tidak berlebihan saat Anda berada pada fase awal suatu hubungan. Menunjukkan sikap anda yang sebenarnya justru memberikan kemungkinan besar hubungan Anda dan pasangan Anda berjalan sehat dan sukses seperti yang Anda harapkan. Selain itu, ada beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan saat Anda baru menjalani hubungan dengan pasangan Anda, diantaranya sebagai berikut:

Tips untuk Pasangan yang Baru Jadian

1.         Memiliki Pendirian Sendiri dan Tak Selalu Harus Menuruti Pasangan Anda

Sebagai pasangan Anda harus memiliki ketegasan jika Anda tidak sependapat dengan pasangan Anda, Anda tidak perlu selalu menurutinya. Misal seperti ini, jika Anda memiliki janji dengan saudara, teman atau klien kerja Anda, kemudian pasangan Anda menyuruh Anda untuk cepat pulang agar bisa secepatnya menemui pasangan Anda, maka Anda tidak perlu buru-buru pulang dan membatalkan janji Anda, melainkan Anda harus  menjelaskan pada pasangan Anda bahwa Anda akan menemuinya setelah janji Anda selesai atau mungkin bisa bertemu dengannya di waktu lain. Dari awal Anda harus tegas dan harus berani mempertahankan pendirian Anda.

2.         Tegas

Tegas bukan berarti Anda harus galak, melainkan Anda harus berani mengungkapkan apa yang Anda pikirkan. Misal, jika pasangan Anda telat mengabari Anda, Anda harus tegas bahwa pasangan Anda telat mengabari Anda dan Anda butuh untuk diberi kabar.

3.         Jangan Terlalu Serius

Usahakan jika Anda sedang bersama pasangan Anda untuk tidak memulai obrolan yang berat dan serius. Sebaiknya ketika Anda berada bersama pasangan Anda obrolkanlah suatu hal-hal lucu atau sesuatu yang ringan dan tidak terlalu serius.

4.         Sedikit Rahasia

Di awal hubungan, Anda tidak perlu menceritakan semua tentang Anda secara detail, biarkan pasangan Anda merasa penasaran terhadap diri Anda, hal ini bisa menjadi senjata ampuh  seorang wanita.

Semoga tips pacaran ini bisa melanggengkan usaha kamu ya.

This post has already been read 14150 times!

Tags:  

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>