One comment

Tips Setelah Bercinta agar Hubungan Makin Mesra

Seru sih dengar curhatan teman yang merupakan pengantin baru. Ceritanya macem-macem seputar ranjang! J Seringkali orang sibuk mikirin gimana caranya memuaskan istri agar sampai big O (orgasme), tapi justru lupa dengan tips apa saja yang sebaiknya dilakukan setelah bercinta.

tips setelah bercinta, hubungan makin mesra

Hal ini penting karena bisa bikin hubungan makin mesra. Apa aja sih tipsnya?

Ngobrol serius tapi santai

Wanita itu paling sebel kalo abis bercinta, pasangannya langsung tidur. Bete! Oke, mungkin dia kecapekan tapi kan jadi merasa kalau dia bukan istrinya tapi diperlakukan kayak perempuan bayaran. Jadi, tips penting yang harus dilakukan setelah bercinta adalah dengan ngobrol yang serius tapi santai. Bisa juga diselipin lelucon, ya pokoknya sambil becanda deh. Pasti hubungan jadi makin mesra deh. So sweeeeeet :)

Makan bareng sambil bermesraan

Sehabis bercinta pasti capek dong. Nah, tips berikutnya yang harus dilakukan setelah bercinta adalah makan! Simple kan. Bercinta pasti menghabiskan tenaga dan bikin lapar. Bedanya dengan makan biasa, supaya hubunganmu makin mesra, makannya sambil ciuman, bermesraan dan pelukan. Oooow so sweeet. :)

Mandi bareng!

Teman saya sih bilang, ternyata sensasinya beda lho! Mandi bareng setelah bercinta. Katanya sih, suasana ini emang romantis banget. Gak cuma badan jadi segar tapi juga karena nyaman. Tips yang satu ini patut dicoba lho setelah kamu bercinta dengan pasanganmu. Kalau kamu belum big O, pancing dia supaya ada babak selanjutnya. :)

Sumber dunia seks dan wanita.

This post has already been read 23182 times!

Tags:  ,

Related Posts:

One comment to Tips Setelah Bercinta agar Hubungan Makin Mesra

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>