No comments

Tips Relationship: Kita Gak Cocok! Sering Banget Jadi Alasan Putus

Memang hal yang umum, saat pendekatan dan penjajakan kita mau melakukan segala hal untuk membahagiakan orang yang kita cintai. Tujuannya supaya cepat diterima dan akhirnya punya status berpacaran. Siang atau malam gak pernah jadi masalah selama si dia yang minta. Tapi setelah beberapa bulan, setahun atau dua tahun kemudian kenapa semua jadi berubah? Sering keluar kata, “kita gak cocok” kemudian ini jadi alasan untuk putus.

Sebenarnya apa sih yang salah kalau sudah terjadi hal seperti ini? Pernah gak kamu intropeksi, sekedar bertanya pada diri kamu sendiri, kira-kira apa ya yang salah dan apa yang masih kurang dari diri saya. Nah, kadang kita lupa melakukan intropeksi ini. Bahkan setiap kali bertengkar, kita hanya bisa menunjuk, menyalahkan pasangan dan menuding saja. Padahal kalau kita mau, kita juga perlu melihat ke dalam diri kita sendiri. Kamu perlu memperhatikan tips relationship berikut kalau mau hubungan kamu gak berujung putus.

3 Hal yang bisa membuat hubungan berantakan dan berujung pisah

1. Ada yang salah dengan cara komunikasi kamu dan pasangan

Begini ya, saat memiliki pasangan kita sering berkata, “kabarin aku ya, aku gak mau kita kurang komunikasi!” Kurang komunikasi memang masalah percintaan yang bisa bikin sebuah hubungan beku dan pada akhirnya satu sama lain menjadi tidak dihargai keberadaannya. Lama kelamaan satu diantara lain merasa, “ah, saya juga bisa tanpa dia!”

Nah, untuk menghindari kurang komunikasi, kadang kita menuntut pasangan untuk memberi kabar, menceritakan kegiatannya, dengan siapa, sampai kapan secara berlebihan. Ini juga salah. Hati-hati kamu bisa terjebak dalam cara berkomunikasi yang salah dengan pasangan kamu. Pada akhirnya gaya komunikasi kalian monoton dan ini sangat membosankan.

tips relationship

Tips relationship: Lebih baik kamu menceritakan sebelum beraktifitas plan kamu apa ke pasangan, jadi dia bisa ada bayangan dan beri pengertian kepada pasangan kamu bukan berarti setiap pindah tempat dan setiap ganti posisi kamu harus kasih kabar ke dia. Selain itu, ceritakan hal-hal lucu dan menyenangkan yang terjadi di antara kamu dan temen-teman ke pasangan kamu, agar pasangan kamu semakin kenal dengan karakter kamu dan teman-teman.

2. Pengakuan

Ada apa dengan pengakuan? Oh, sebagian orang mungkin gak sadar bahwa gara-gara gak mendapatkan pengakuan bisa timbul masalah percintaan karena ini hal yang sangat penting. Banyak cerita kenapa pada akhirnya sudah menjalani hubungan tapi kita belum dapat pengakuan. Mungkin pasangan kamu punya pacar atau tunangan atau juga sudah menikah? Saat kamu menerima si dia untuk masuk dalam kehidupan pribadi kamu, mungkin kamu menerima saja keadaan bahwa kamu bukan yang pertama. Namun, semakin lama kamu menjalani akan terasa hubungan tersebut semakin serius.

Nantinya dalam hati akan bertanya, mau dibawa kemana hubungan kamu dan pasangan mu. Kalau sudah sampai begini, kamu akan butuh pengakuan. Akhirnya kamu terus menuntut pengakuan bahkan setiap pertemuan kamu dengan pasangan mu hanya itu-itu saja yang menjadi bahasan utama. Akhirnya pasangan mu bosan dan memilih untuk pisah.

Tips relationship: Belajar dari hal ini, sebaiknya sebelum membangun komitmen untuk berpasangan, pastikan si dia single!

3. Kejutan Spesial Untuk Pasangan

Kalau dalam hubungan kamu dan pasangan semua terasa baik-baik saja, jarang berantem atau cekcok berarti kamu dan pasangan adalah pasangan yang harmonis. Kematangan emosional kalian sangat bagus sehingga bisa meminimalisir masalah percintaan timbul diantara kamu dan pasangan. Meski tidak suka bertengkar, bukan berarti harus begitu-begitu saja setiap harinya. Perlu ada hal berbeda sekali-kali.

Tips relationship: Seperti memberikan kejutan spesial untuk pasangan kamu. Dengan diberi kejutan sebenarnya pasangan kamu akan berpikir kalau kamu tidak berubah, cinta dan perhatian yang kamu punya tetap sama. emberi kejutan juga salah satu cara memupuk cinta dalam sebuah hubungan lhooo..

Jadi, itu dia 3 hal yang paling sering membuat hubungan berantakan dan berujung putus.

This post has already been read 7386 times!

Tags:  , , ,

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>