No comments

Tips Menghindari Pertengkaran dalam Berpacaran

Tips Menghindari Pertengkaran dalam Berpacaran

Menghindari pertengkaran dalam suatu hubungan memang cukup sulit dilakukan tapi jika da komitmen antara keduanya, hal tersebut bisa dilakukan. Tak seorangpun yang tidak menginginkan hubungan dengan pasangannya langgeng. Tapi kadang hal tersebut bisa jadi terlupakan, terutama saat anda dan pasangan anda sedang ada dalam masalah. Belum lagi ketika ada masalah tersebut emosi anda dan pasangan anda sedang berada pada tingkat tinggi, bisa jadi hubungan anda dan pasangan anda kandas di tengah jalan. Sebetulnya masalah memang akan selalu ada dalam setiap hubungan, namun bagaimana cara anda dan pasangan anda menyikapinya. Berikut beberapa tips untuk menghindari pertengkaran dalam berpacaran:

Jangan Egois

Tips Menghindari Pertengkaran dalam Berpacaran

Setiap orang memiliki egois dan itu adalah hal yang pasti, namun kadar keegoisannya yang mebedakan satu dengan yang lainnya. Jika anda terlalu egois tak menutup kemungkinan keegoisan anda bisa menjadi salah satu pemicu pertengkaran anda dan pasangan anda. Maka dari itu, anda harus bisa mengelola keegoisan anda, jangan sampai hal tersebut jadi bumerang bagi anda dan pasangan anda.

Jangan cemburu berlebihan

Cemburu memang suatu bentuk rasa sayang anda terhadap pasangan anda, tapi jika berlebihan justru akan membuat anda dan juga pasangan anda tidak nyaman dan bisa memicu suatu pertengkaran. Anda akan merasa jengkel, sementara pasangan anda merasa risih. Mengatakan bahwa anda cemburu pada pasangan anda adalah wajar, tapi jangan berlebihan agar tidak menimbulkan pertengkaran.

Berikan perhatian

Memberikan perhatian tidak harus selamanya dengan bertemu. Jika anda dan pasangan anda sibuk dan tidak bisa bertemu, anda dan pasangan anda bisa menggunakan tekonologi untuk menunjukkan perhatian anda satu sama lain, karena dengan perhatian anda dan pasangan anda akan merasa nyaman dan merasa dekat meskipun jarak tidak berdekatan. Dengan anda dan pasangan anda saling memberikan perhatian, tidak akan ada kekhawatiran dari pasangan anda terhadap anda.

Jadi pasangan yang menyenangkan

Jadilah pasangan yang menyenangkan bagi pasangan anda. Dengan anda bisa memberikan kenyamanan bagi pasangan anda, pasangan anda tidak akan berfikir dan bertindak untuk menyakiti anda. Dengan demikian saling menjaga satu sama lain sedikit kemungkinan bisa memunculkan pertengkaran.

This post has already been read 7431 times!

Tags:  

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>