No comments

Tips Ampuh Agar Tidak Jadi Korban PHP

Couple drinking coffee in a cafe.

Masa pendekatan merupakan momen penting yang dapat menentukan apakah hubungan kamu akan lanjut ke jenjang berikutnya. Mungkin sejauh ini kamu merasa hubungan kalian sangat dekat, sering jalan bersama, saling menanyakan kabar, atau bahkan di malam hari sebelum tidur dia suka menghubungimu.

Lubuk hati paling dalam pun berkata “Apakah dia suka denganku?.” Syukur-syukur dia feeling kamu benar, tapi tidak menutup kemungkinan kalau terjadi hal sebaliknya. Kamu hanya dibuat geer dengan sikap baik dia. Nah, sebelum kamu berharap tinggi, mending simak tips di bawah ini agar terhindar dari korban PHP.

Tersipu malu

Korban PHP

Tersipu secara ilmiah merupakan bentuk yang direspon oleh luar tubuh apabila ada kejadian yang membuat malu. Rasa malu tersebut meningkatkan adrenalin dan juga detak jantung yang kencang ke tubuh. Beberapa orang ketika ia tersipu malu kulitnya akan merah, bisanya di bagian pipi atau leher. Jadi kalau gebetan kamu tersipu malu, itu tanda bahwa sebenarnya dia memendam rasa juga dengan kamu. Saat sedang bersama, jantung dia akan berdebar dan warna mukanya pun bisa ikut memerah.

Pria Ini Membuat Video Romantis Dengan Melamar Kekasihnya Selama 365 Hari

Saat berbicara, menatap mata

Korban PHP

Sesorang yang benar-benar menyukaimu akan menatap mata kamu dengan dalam saat kalian sedang bicara. Ini merupakan respon psikologis yang ingin dia sampaikan bahwa ia pun memiliki perasaan yang sama dengan mu dan ingin memberikan perhatian lebih padamu.

Tangan tidak bisa diam

Korban PHP

Untuk mengamati apakah dia menyimpan perasaan pada mu atau tidak, kamu bisa perhatikan gerakan tangannya. Seseorang biasanya akan terus menggerakan tangan untuk menutupi rasa gugupnya. Ini merupakan cara efektif untuk menutupi rasa deg-degan yang menggelora di hatinya.

Semoga bermanfaat ya.

This post has already been read 7236 times!

Tags:  , ,

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>