No comments

Nih 4 Cara Awet Muda!

Sekedar sharing aja, kalau gaya hidup sehat ternyata berpengaruh banget sama penampilan wanita. Gak ada wanita yang mau kelihatan lebih tua dari usia yang sebenarnya. Haduh itu mimpi buruk banget! Ngomongin kecantikan dan awet muda berarti juga ngomongin kulit yang sehat dan cantik. Gimana caranya biar kelihatan awet muda?

gaya hidup sehat, kulit sehat dan cantik

Menghilangkan kebiasaan merokok

Gaya hidup sehat bisa dimulai dengan menghilangkan kebiasaan merokok. Memang gak gampang sih, tapi coba menguranginya pelan-pelan aja. Tadinya dua bungkus, jadi satu bungkus. Tadinya satu bungkus, jadi setengah bungkus dan seterusnya.

Konsumsi sayur dan buah

Gaya hidup sehat yang satu ini gampang banget lho. Kulit sehat dan cantik datang dari konsumsi sayur dan buah. Yuk mulai hobi makan sayur dan buah. Coba deh kurangin makan daging yang serba berlemak. Gampang banget kok dapetin menu yang sayur-sayuran dan buah-buahan. Sekarang juga banyak jenisnya dan harganya terjangkau pula. Jadi, gak ada alasan deh harga sayur dan buah mahal. 😀

Bahayanya Tanning

Proses membuat kulit lebih gelap misalnya coklat yang menggunakan alat dikenal dengan istilah tanning. Gak cuma mahal tapi juga ternyata bisa berakibat pada kerusakan kulit. Lagi pula, intinya kulit sehat dan cantik gak melulu dari warna kulit lho.

Warna rambut

Kalau kulitmu sawo matang, supaya terlihat sehat dan cantik, coba deh warnai rambut dengan warna gelap. Cantiknya akan kayak begini nih

Sumber riset selengkapnya.

This post has already been read 5444 times!

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>