No comments

Membuat Pria Luluh, Agar Ia Berani Memantapkan Hati untuk Berkomitmen

8. Membuat Pria Luluh, Agar Ia Berani Memantapkan Hati untuk Berkomitmen2

Berpacaran lama dengan seseorang yang dirasa sudah pas, apalagi yang diharapkan selain lanjut ke jenjang selanjutnya. Yah, pelaminan! Sebuah impian semua pasangan.

Untuk menuju indahnya pernikahan, tentu kamu harus memiliki komitmen dengan pasangan. Cinta tanpa komitmen bagaikan pohon tanpa akar. Ia akan mudah tumbang ketika diterpa angin besar. Kalau memang dia serius mencintaimu, pasti tidak akan ragu untuk membuat komitmen.

Tapi gimana ya, kalau dia tidak juga memperlihatkan sinyal-sinyalnya untuk memiliki komitmen? Itu tandanya kamu yang harus ambil kendali. Luluhkan hati pasanganmu dengan melakukan hal sederhana di bawah ini.

Jujur ungkapkan perasaanmu

Kamu bisa ungkapkan isi hati mu dengan menceritakan impian dan harapan di masa depan. Katakanlah sesuatu yang bisa memubuat mu sedih dan bahagia ketika bersamanya. Tujunkan juga bawah sosoknya sangat penting bagi kehidupan kamu.

Beri pasanganmu ruang pribadi

Ada seseorang yang justru akan menghindar dan terterkan ketika kamu terlalu memaksanya. Bisa jadi ia malah akan menjauh dan tidak berani untuk berkomitmen. Oleh sebab itu, kamu bisa beri ruang pribadi pasanganmu agar ia tidak merasa ditekan dan tetap mempunyai kehidupannya.

Tunjukan bahwa kamu membutuhkannya

Pria akan berkomitmen jika ia merasa kamu benar-benar membutuhkannya. Tunjukkanlah bawah kamu adalah pasangan yang terbaik untuknya dan bisa menerima semua kelebihan dan kekurangannya.

Buat ia dekat dengan keluargamu

Kenalkan ia dengan keluarga dan orang-orang terdekatmu. Biarkan ia merasa nyaman dan kehadiarannya diterima serta dicintai semua orang. Saat ia merasa sudah dapat diterima oleh keluarga mu, maka dengan sendirinya ia akan berfikir untuk memiliki komitmen dan membangun rumah tangga denganmu.

Ketika pasanganmu belum berani memiliki komitmen, berilah ia waktu. Jika memang di jodohmu, akan selalu ada jalan di waktu yang paling tepat dan sempurna.

Memantapkan Hati untuk Berkomitmen

This post has already been read 7220 times!

Tags:  , , ,

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>