One comment

Lihat Karakter Cowok Dari Zodiaknya

Cowok kamu zodiaknya apa? Percaya gak percaya sih, itu mempengaruhi lho. Ada benarnya juga sih. Meski gak semua cowok percaya dengan zodiak, tanpa disadari ada beberapa sikap mereka yang sama. Misalkan cowok kamu Sagittarius dan adik kamu Sagittarius, nah mereka punya persamaan. Meski gak sama persis tapi ada beberapa yang sama. Iseng baca-baca gaulgeela, eh ternyata ada yang seru. Info seru tentang dunia cewek harus di share dong. Biar kamu tahu lebih dalam tentang pacar atau cowok gebetanmu.

cowok zodiak

  • Aquarius

Cowok aquarius kelebihannya humoris, mudah akrab, jiwa sosialnya tinggi makanya suka membantu. Dia juga mandiri lho dan sukanya sama cewek yang mandiri juga. Kekurangannya, keras kepala dan gak mudah memperlihatkan sisi romantisnya ke kamu. Jadi kalau kamu suka cowok yang romantis, zodiak ini cocoknya dijadiin teman kali yah.

  • Pisces

Haduh cowok Pisces tuh ternyata moody dan sensitif. Mereka justru misterius dan pintar menyimpan perasaan. Kekurangannya, cowok berzodiak ini gampang suka sama orang lain, memang sih penyayang tapi juga gampang selingkuh.

  • Aries

Sukanya menunjukkan sisi maskulinitasnya. Pantes saja simbol Aries adalah domba jantan bertanduk. Mereka gak suka dibantah, suka pamer menunjukkan kegagahan dan keberaniannya di depan cewek. Cowok Aries memang romantis dan cerdas, jadi cocok buat kamu yang tipenya cowok pintar. Sayangnya, jiwa Aries kan petualang, jadi ya mudah selingkuh. Mereka juga pecinta kebebasan, jadi kalau kamu posesif, Aries bukanlah pasangan yang tepat.

  • Taurus

Kalau cowok kamu zodiaknya Taurus, biasanya dia ramah, humoris dan romantis. Sayangnya mereka gak suka dengan perubahan. Namanya juga kerbau yang ada tanduknya, makanya mereka keras kepala. Tapi mereka tahu gimana caranya menghargai orang lain.

  • Gemini

Kalau cowok yang zodiaknya Gemini, wah itu dia gak gampang cemburu. Suka belajar hal baru. Cocok nih buat cewek yang juga berjiwa petualang. Cowok Gemini mudah banget bergaul dan cerewet! J Mereka kebalikan dari Taurus, sukanya eksperimen, gampang bosan dan anti sama rutinitas.

  • Cancer

Favoritnya cewek nih! Kenapa? Cowok Cancer itu sopan, ramah, setia, penyayang dan menjunjung tinggi nilai kekeluargaan. Tapi mereka sensitif dan moody, kayak cowok Pisces. Justru karena sisi sensitifnya, dia peka terhadap pasangannya dan orang disekitar.

This post has already been read 17969 times!

Tags:  

Related Posts:

One comment to Lihat Karakter Cowok Dari Zodiaknya

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>