No comments

Jangan Tau Cantiknya Aja, Tau Juga Efek Hair Dryer

Kamu tau gimana caranya rambut kelihatan menarik tapi gak tau efek bahaya dari hair dryer? Setiap wanita pasti pinginnya tampil cantik. Apalagi rambut adalah mahkota wanita. Harusnya dari pepatah itu saja, kamu udah tahu dong bagaimana memperlakukan sebuah mahkota. Kalau maunya rambut kering dengan instan, apakah efeknya bagus? Kenapa kamu harus mengurangi penggunaan hair dryer?

efek hair dryer

 Efek dari seringnya pakai hair dryer yaitu menyebabkan rambut rontok. Kok bisa? Karena pori-pori dipermukaan kulit jadi terbuka dan jadinya rambut gampang rontok. Efek berikutnya adalah rambut bercabang. Penyebabnya apa? Tekstur helai rambut yang awalnya sehat jadi rusak karena panas yang ditimbulkan oleh hair dryer. Sampai ke lapisan dalam rambut yang membuat rambut kering dan bercabang.

Efek yang satu ini sangat terlihat jelas. Rambut jadi kering dan kehilangan cahayanya. Semacam mahkota yang udah gak berkilau lagi. Kusam. Lusuh. Gak menarik. Makanya, kurangi pakai hair dryer, kalau masih banyak waktu sebelum ke kantor atau beraktivitas, mending balik ke cara lama. Keringkan pakai handuk.

Kalau mau coba perawatan yang serba alami, bisa juga kayak gini nih.

 Baca juga cerita heboh tentang nafsu istri dibulan puasa makin jadi!

 Sumber duniacewe.

This post has already been read 4828 times!

Tags:  

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>