No comments

Hal Yang Dibenci Wanita Ketika Sedang Bertengkar

Kalau kamu lagi bertengkar hebat, kamu pasti kesal sama pasanganmu yang terkesan gak ngerti dan gak tau harus berkata dan berbuat apa untuk menenangkanmu. Pasti pernah merasa diposisi ini dong? Gak mungkin sebuah hubungan gak pernah mengalami pertengkaran. Sebenarnya ketika bertengkar, pria perlu tahu hal apa saja yang dibenci wanita?

Dipaksa bercerita

Hal yang udah pasti dibenci wanita adalah dipaksa bercerita ketika wanita sedang menangis. Kalau masih belum bisa cerita atau datang ketemu pasangan dalam keadaan tau-tau nangis, tinggal peluk aja. Percaya deh, ini menenangkan banget. Kalau dipaksa bercerita, yang ada berantem makin besar. Pokoknya hal pertama yang dibenci wanita ketika sedang bertengkar atau sedang menangis adalah dipaksa cerita! Makin ditanya, makin gak dijawab.

hal yang dibenci wanita

Sumber foto: lisashield

Dibentak

Keadaan akan makin runyam kalau gak ada yang mau ngalah. Dalam relationship, udah pasti pria yang harus ngalah dong :D. Kalau sedang bertengkar mulut, jangan sampai ada kalimat membentak! Haduh itu hal yang sangat sangat dibenci wanita! Yang ada pertengkaran makin hebat.

hal yang dibenci wanita

 

sumber foto : facebook

Kalau ada teman priamu yang belum tau harus gimana ketika sedang bertengkar dengan pasangannya, coba kasih tau tentang dua hal simple ini yang dibenci wanita. Suruh praktekkin, dijamin endingnya ciuman! 😀

This post has already been read 7026 times!

Tags:  ,

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>