No comments

Cara Bahagia Setelah Putus Cinta

Putus cinta dengan orang yang dicintai, pasti bikin nangis sampe capek karena kayaknya air mata kok gak berhenti yah. Itu wajar kok. Oke, kamu gak bisa balikin waktu, kamu harus semangatin diri sendiri supaya bisa melangkah ke depan. Coba deh kamu praktekkin cara-cara yang membantumu bahagia lagi setelah putus cinta.

putus cinta

Cara yang sangat sederhana adalah jangan gengsi buat nangis sepuasnya. Asalkan bikin kamu merasa lega, ya silakan aja. If it makes you feel better, do it. Se-simple itu aja mikirnya. Biarin semua energi negatif keluar. Rasa kesalmu, emosimu, semua itu energi negatif yang harus dibuang. Energi negatif itu pasti akan muncul setelah putus cinta.

Curhat ke sahabat kamu yang bisa dipercaya dan yang tulus dengerin kesedihanmu. Putus cinta pasti bikin kamu bawaannya pingin keluarin uneg-uneg aja. Just do it! Kalau kamu suka olah raga, bagus tuh buat menyalurkan kemarahanmu. Namanya putus cinta, mendingan singkirkan semua hal yang berbau mantan deh. Kalau masih bisa berfungsi dengan baik, mending kasih ke orang yang membutuhkan. Oh iya, kamu juga sebisa mungkin menyibukkan diri yah. Ajak teman-teman hang out. Kalau banyak kegiatan, pas lagi keinget dia, jangan langsung hubungi dia. Fokus aja pada kegiatanmu.

Bisa juga menghibur diri dengan dengerin lagu kesukaanmu yang bikin semangat dan nyanyi-nyanyi sendiri. Kalau capek, minum teh dingin yang segar. Jadi happy lagi deh!

Sumber gadis

This post has already been read 6653 times!

Tags:  ,

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>