No comments

Bahaya Obsesi Memiliki Pacar

Apakah kamu termasuk orang yang obsesi memiliki pacar? Jangan sampai ya! Menikmati masa-masa sendiri atau jomblo memang membutuhkan kesabaran yang tinggi, apalagi kalau kamu berada di lingkunan yang hamper semuanya memiliki pasangan. Rasanya pasti sangat menyakitkan, bukan? Tapi bukan berarti ini menjadi alasanmu untuk asal mencari pacar, loh.

Kamu tidak boleh asal tabrak dalam mencari pacar. Ada yang mendekati, langsung tembak. Ada yang tembak jadi pacar, langsung terima. Please don’t! Jangan sampai seperti itu. Apa sih bahaya kalo kamu memiliki obsesi untuk mencari pacar? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Salah memilih

Ada banyak kasus yang menjadi alasan megapa seseorang sendirian, dalam artian single atau jomblo. Dan pastinya ada beberapa alasan mengapa mereka memutuskan untuk mencari pasangan lagi. Tetapi, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, jangan sampai asal dalam memilih. Beberapa orang mengaku salah memilih karena obsesi memiliki pacar. Siapa saja yang mendekati akan dijadikan pacar. Iya kalo orang tersebut memang tulus ingin menjadi pacar kita dan menyayangi kita, kalau tidak? Kita bisa mengalami banyak kerugian. Misalnya rugi waktu karena menghabiskan banyak momen yang tidak seharusnya kita  miliki, rugi uang kalau misalnya pacar asal kita adalah orang yang matre. Tentu tidak ada yang mau seperti ini, bukan?

obsesi memiliki pacar

Nikmati saja hidupmu

Benar sekali. Menikmati hidup adalah salah satunya yang bisa kita lakukan jika kita sedang mengalami masa sendiri atau single. Bisa saja dengan menjadi single, kita menarik kesimpulan untuk diberikan waktu dalam mempertimbangkan diri sendiri, melihat apa kelebihan dan kekurangan diri kita sendiri sehingga kita bisa merasakan apa yang pantas dan apa yang tidak pantas kita lakukan dan terima. Ada banyak sekali cara untuk menikmati hidup, dengan menghabiskan waktu untuk melakukan hobby yang sudah lama terbengkalai, atau lebih berinteraksi dengan sekitar.

Jangan sampai kamu menjadi orang yang obsesi memiliki pacar. Jika sudah waktunya, kamu akan memiliki pasangan, kok, tidak perlu khawatir atau tergesa-gesa karena semua sudah diatur sesuai dengan apa yang seharusnya terjadi. Semangat, yah!

This post has already been read 5449 times!

Tags:  

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>