No comments

Apakah Kamu Pasangan yang Bahagia?

Jika kamu memiliki pasangan dalam hidupmu tandanya kamu orang yang beruntung. Pagi hari saat kamu bangun dari tidurmu, ada orang yang mengucapkan selamat pagi. Ada orang yang memperhatikan kesehatan dan kebahagiaan kamu. Tapi bagaimana jika kamu memiliki pasangan tapi kamu tidak pernah merasa senang? Apakah bisa dibilang kamu pasangan yang berbahagia?

Tanyakan kepada dirimu sendiri apakah kamu pasangan yang bahagia?

Pasangan yang bahagia saling mengatur banyak hal dengan baik. Bekerja sama untuk membuat satu sama lain semakin baik. Berikan kesenangan dengan memberikan pasangan kamu untuk bersenang-senang dengan caranya sendiri.

Misalkan, pasangan kamu mengundang teman-teman untuk datang ke rumah. Sisakan waktu agar pasangan kamu bisa bebas bersama teman-temannya. Kamu tidak perlu selalu duduk bersama dan mengetahui semua pembicaraan yang mereka bahas.

Selalu ada cara mengatur hal kecil seperti ini karena hal kecil inilah yang mengajarkan kita untuk sadar kalau pasangan kita juga berhak merasakan kesenangan bukan hanya bersama diri kita saja. Dengan begitu ia akan merasa senang dan semakin pintar untuk kembali menyenangkan kita. Jika ada timbal balik yang bagus maka bisa dibilang kamu memiliki pasangan yang bahagia.

happy couple

Lakukan hal baru pada kesempatan berbeda

Pergi keluar bersama hanya berdua saja. Melakukan hal baru yang berbeda bisa jadi pengalaman baru untuk kalian berdua. Nah, dari pengalaman baru yang dilakukan bersama akan menambah memori indah kalian. Keuntungan melakukan hal seperti ini dalam berpasangan adalah bisa menjadi pengingat untuk kamu dan pasangan.

Ada kalanya dalam berhubungan kita merasakan kejenuhan. Mencoba hal baru bersama bisa menghindari kejenuhan. Selain itu jika salah satu diantara kamu atau pasangan ada yang melakukan kesalahan atau hal yang merugikan bagi hubungan kalian, memori indah bisa menunjukan jalan untuk kembali. Sehingga semua bisa tetap berjalan dengan semestinya dan tidak ada yang pergi atau ditinggal.

Lakukan banyak hal menyenangkan bersama, tapi jangan sampai lupa kalau pasangan kita berhak mendapat kesenangan dengan caranya sendiri. Lakukan ini dan kamu bisa memiliki pasangan yang bahagia.

This post has already been read 7607 times!

Tags:  

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>