No comments

Hair Extension, Hal Yang Dibenci Pria? Serius Lo?

Ngomongin tentang hal yang dibenci pria, begini nih awalnya. Temen dateng ke rumah saya, jam 11 malem, nangis-nangis. Mau marah gak jadi, yang ada bingung dan kasihan. Saya gak tau harus mulai dari mana, selain peluk dia yang makin sesenggukan nangisnya. Setelah saya ajak duduk, saya kasih air putih segelas, thanks God dia udah mulai tenang. Dalam hati saya, apalagi sih hal yang bikin wanita nangis kejer kayak gini, kalau bukan baru putus. Ternyata bener tebakan saya. Alasan mereka putus karena ada beberapa hal yang dilakukan teman saya, yang ternyata dibenci pria.

Setelah tenang, teman saya mulai cerita. Waktu itu dia iseng aja mau coba hair extension beberapa bulan lalu, saya waktu itu nemenin ke salon, yang bikin saya kaget tenyata itu jadi hal yang dibenci pria dari wanita! Kenapa? Karena rambutnya jadi keliatan palsu dan pas mau dibelai jadi susah. Setelah beberapa bulan, baru pasangannya berani ngomong dan complaint ke teman saya. Teman saya gak terima karena kenapa ngomongnya baru setelah berbulan-bulan lamanya!

hair extension

Masih ada lagi hal lainnya yang dibenci pria dari wanita yaitu kuku palsu! Hah? Saya kaget banget pas tau itu! Saya gak pernah terpikir sebelumnya kalo itu jadi hal yang dibenci pria. Karena kalo bagi perempuan kan buat lucu-lucuan aja. Trus temen saya kasih tau alasannya, pria gak suka dengan kuku yang terlalu panjang karena menjijikan dan mengingatkannya pada tokoh Wolverine! Wow! I was speechless! Well, bagi pria, yang masih dalam tahap wajar adalah manicure. Hadeh, yang ada  mereka makin ribut dan akhirnya putus!

 hal yang dibenci pria

Now I know.

This post has already been read 4693 times!

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>