No comments

Cerita Cinta Menyentuh Hati

Banyak cerita cinta menyentuh hati yang kita baca atau dengar. Ketika cinta sedang menyelimuti kita, hari-hari tampak begitu indah dan berwarna. Namun ketika cinta mulai memudar, biasanya akan ada rasa bosan dan jenuh yang melanda. Memang cinta bagai ombak yang kadang naik kadang turun. Tinggal bagaimana kita bisa menjaganya agar tetap bersemi cinta itu. Untuk memberi semangat agar cinta di hatimu bisa bersemi kembali, ada cerita cinta menyentuh hati yang bisa kamu ambil hikmahnya.

cerita cinta menyentuh hati

Cerita Cinta Menyentuh Hati

Dalam cerita cinta menyentuh hati di bawah ini akan diceritakan seorang pria dan wanita yang sudah menjadi sepasang kekasih sejak lama. Namun sang pria merasa mengalami kebosanan dengan hubungan itu dan mulai menghindar untuk mengangkat telepon atau membalas SMS dari sang wanita. Namun ada kejadian yang membuat pria menyesal dan ingin memutar waktu dan ingin mengembalikan semuanya seperti semula.

Seperti dijelaskan di atas, rasa bosan memang bisa terjadi dalam sebuah hubungan. Begitu juga dengan hubungan kedua sejoli tersebut. Sang wanita yang selalu menghubunginya dianggap pacarnya sebagai sebuah kekangan untuk bergaul dengan temannya. Jadi dia mulai menghindar untuk menjawab telepon dan sms dari pacarnya. Banyak alasan yang diutarakan mulai dari sibuk bekerja hingga hal-hal lainnya. Sang wanita akhirnya menyadari itu dan membuat sebuah tantangan kepada pasangan prianya. Dia ingin menghilang dari kehidupan sang pria dan tidak akan menghubunginya selama 24 jam penuh. Tantangan itu dilakukan agar ada rasa rindu diantara mereka. Sang pria menyetujuinya dengan senang dan menggunakan waktu itu untuk bersenang-senang dengan temannya tanpa diganggu sms dan telepon.

cerita cinta menyentuh hati ruben

cerita cinta menyentuh hati ruben – detik.com

Setelah 24 jam berlalu, sang pria merasa ada yang kurang dengan tidak adanya sms atau telepon dari pasangannya. Karena sudah lebih dari 24 jam perjanjian, sang pria berinsiatif menghubungi pacarnya. Dan apa yang terjadi? Yang menjawab telepon itu adalah orang tua pacarnya dan meminta dia segera pergi ke rumahnya. Bergegaslah dia menuju ke rumah pujaan hatinya. Di sana dia melihat tubuh kekasihnya terbujur kaku. Dia meninggal karena mengidap kanker otak yang dia sembunyikan. Dalam genggaman tangannya ada kertas yang berisikan tulisan “Selamat ya sayang kamu sudah bisa melupakanku. Mulai sekarang lupakan aku dari pikiranmu karena kita tidak bisa bersama lagi. Aku sayang kamu.” Dari cerita cinta menyentuh hati ini kita bisa mengambil hikmah, gunakan waktu dengan sebaik-baiknya ketika bersamanya. Tidak ada yang tahu kapan takdir memisahkan.

This post has already been read 8227 times!

Tags:  

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>