No comments

Cerita Cinta menyentuh hati: Kisah Romantis Dua Sejoli

Ini adalah salah satu cerita cinta menyentuh hati yang pasti akan membuat kamu menitikkan air mata. Kisah ini adalah tentang sepasang kekasih yang menguji cinta mereka dengan melakukan sebuah tes yang berujung pada kesedihan yang mendalam pada pasangan ini. Tidak usah menunggu lama lagi, yuk kita simak cerita pasangan yang satu ini dalam cerita cinta menyentuh hati.

cerita cinta menyentuh hati
gambar: twitter.com

Pasangan sejoli yang serasi

Ada sepasang sejoli yang saling mencintai. Mereka sudah lama saling mencintai dan menjalani hubungan yang serius dan merencanakan untuk menikah. Keseriusan sang cowok tidak dapat diragukan lagi, karena apa saja yang diinginkan oleh sang cewek selalu dituruti dan apa saja yang diperintahkan yang cewek selalu saja diiyakan. Begitu juga cita sang cewek yang tulus kepada kekasihnya. Mereka berdua sangat cocok dalam cerita cinta menyentuh hati. Bahkan, banyak orang yang juga mengatakan seperti itu kepada mereka. Mereka saling mencintai dan itu adalah bukti kesungguhan mereka terhadap satu sama lain.

Berjanji untuk saling mencintai

Sampai pada suatu hari, sang cewek mengajukan suatu permintaan kepada cowoknya, tentang sebuah test yang akan membuktikan kesetiaan sang cowok. Si cewek meminta rehat selama seminggu, mereka tidak boleh berhubungan sama sekali, baik lewat SMS, telepon, chatting, atau bahkan melali surat dan e-mails. Sama sekali tidak boleh. Ini awalnya ditolak oleh si cowok karena tampaknya akan erat mengingat setiap hari mereka berkomunikasi. Tidak pernah seharipun tanpa komunikasi selama jalan cerita cinta mereka. Sampai akhirnya si cowok mengiyakan tantangan ini. Dia berpikir bahwa hanya seminggu saja tanpa komunikasi dan dia akan kembali lagi pada pujaan hatinya. Dan si cewekpun senang dengan keputusan pacarnya yang akhirnya mengiyakan permintaannya.

Akhir yang Tragis

Setelah seminggu berlalu, si cowok berhasil menjalankan tantangan cerita cintanya. Dia sama sekali tidak menghubungi kekasihnya, tanpa komunikasi sama sekali. Namun saat mengunjungi pacarnya dia sangat kaget karena kekasihnya telah meninggal karena sakit keras dan tidak memberitahunya sama sekali. Dia hanya meninggalkan sepucuk surat yang berisi, “Terimakasih karena mau menunggu dan mencintaiku meski tanpa komunikasi. Sekarang Lakukanlah itu setiap hari, mencintaiku selamanya…” Begitulah akhir dari cerita cinta menyentuh hati.

This post has already been read 407732 times!

Tags:  

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>