No comments

3 Cara Menolak Balikan Sama Mantan Pacar

Banyak temen curhat kalau mereka kesusahan bilang gak, pas diajak balikan sama mantan pacar. Banyak juga yang ragu setelah mereka menerima trus beberapa bulan kemudian bilang, “Harusnya waktu itu gw menolak balikan sama mantan pacar! Nyesel gw terima!”

Jadi, gimana cara menolak mantan yang ngajak balikan?

cara menolak mantan, balikan sama mantan pacar

Yakin bisa berteman?

Make sure dulu deh perasaanmu ke dia. Apakah masih ada rasa atau udah gak? Meski udah tau caranya atau teorinya, gak gampang lho menolak mantan kalau ternyata kamunya masih ngarep.

Temen apa “temen”?

Udah dari taun jebot kalau cowok tuh banyak modusnya! Makanya kamu harus pinter-pinter baca kode ini nih. Awalnya “judulnya” sekedar temenan, eh gak taunya itu modus supaya balikan sama mantan pacar.

Tulus memaafkan tanpa ngarep

Kalau putusnya gak baik-baik, apakah kamu sudah bisa memaafkan kesalahannya? Langkah selanjutnya kalau kamu sudah bisa memaafkan, apakah kamu masih ngarep sama dia? Kalau memang kamu tulus memaafkannya sebagai sesama manusia, gak akan ada rasa ngarep buat balikan sama mantan pacar.

Yuk, dicoba!

Sumber cerita cewek

This post has already been read 12228 times!

Tags:  ,

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>