No comments

Kenapa Wanita Galau Cek 4 Alasan Ini

Pas baca kaget sih. Soalnya ada benernya juga. :) Rasanya kayak digepin deh. Awalnya penasaran dengan kenapa sih wanita galau? Apa sih penyebabnya? Eh ternyata 4 alasan ini pernah saya alami. Kalau kamu gimana?

kenapa wanita galau

Udah pasti penyebab kenapa wanita galau yaitu mensnya telat! Kalau udah punya pasangan, pasti pasangannya kesemprot. 😀 Yaaaa sabar aja deh yah. Alasan lain kenapa wanita galau adalah masalah berat badan! Hadeh kalau yang ini mah dialami setiap wanita. Bahkan ada teman saya yang udah kurus tapi keukeuh mau diet dan pasangannya sampai bingung kenapa dia ribet diet. Untuuung pasangannya emang kalem dan sabar.

Kalau alasan yang ini agak aneh sih. Ok, listen carefully. Kenapa wanita galau? Karena melihat wanita lainnya yang lebih cantik darinya. Aneh kan. Tapi saya kadang juga merasa gitu sih. :) Kayaknya kalau ada wanita yang lebih cantik, lebih fashionable, kan jadinya minder. :( Oke, ini yang paling gak banget. Teman-teman udah punya pasangan tapi kamu masih single? Duh! Ini alasan tepat kenapa wanita galau! Boro-boro itu cowok ketahuan selingkuh, lha wong punya pasangan aja gak. 😀

Sumber dunia cewek

This post has already been read 5798 times!

Tags:  

Related Posts:

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>